News Update :

Selasa, 13 Desember 2011


Mengembalikan data yang hilang dari Flashdisk-MMC

 Untuk mengembalikan data yang hilang dari USB flashdisk, MMC atau Flashdrive yang lain kamu bisa gunakan tool Data doctor recovery pendrive, dengan data doctor recovery pendrive kamu tidak khawatitr akan dengan data-data yang terhapus dengan tidak sengaja karena data doctor recovery pendrive akan membantu mencarikan data-data yang hilang.
Data doctor recovery bisa didownload lewat link dibawah postingan ini :

Caranya Download kemudian install dikomputer kamu (link download dibawah posting ini). selanjutnya ikuti langkah dibawah ini.
  1. Tancapkan flashdisk yang akan kamu cari datanya
  2. kemudian buka Doctor recovery pen drive yang telah kamu install
  3. pilih  disk yang akan kamu cari datanya dan beri tanda cek pada advance search dilanjutkan men klik tombol anak panah yang ada di kanan bawah.
  4. pilih jenis partisi flasdis kamu bias FAT32 ataupun NTFS, kemudian klik  tombol anak panah yang ada  di kanan bawah.
  5. proses pencarian data sedang berlangsung, yang sabar saja.
  6. jika proses pencarian data telah selesai klik file system yang ada pada kolom kiri dilanjutkan klik tombol anak panah yang ada di kanan bawah.
Naaaah…sekarang muncul folder-folder baru, itulah data-data blog yang telah terhapus. (beri tanda cek pada semua folder dan klik kanan kemudian klik save) buatlah folder baru untuk menyimpan data yang berhasil dicari.

Mungkin cara di atas tidak 100% data-data blog kamu bisa terselamatkan tetapi tapi ya lumayan daripada tidak sama sekali, saya melakukannya sekitar 75% data yang berhasil saya selamatkan, itu dikarenakan file-file yang ada di blog telah rusak.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Semua Tentang Tus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.